X
    Categories: Internet Marketing

Begini Peluang Bisnis Online PTC Tanpa Modal Di Dumai

http://www.ilhamseptian.com/ Begini Peluang Bisnis Online PTC Tanpa Modal Di Dumai , Buat Anda yang sudah berkenan untuk mampir ke blog ini lebih-lebih buat para Netter yang baru memulai bisnis online tentunya didunia maya / dunia online.

Kali ini saya akan menyajikan seputar salah satu bisnis online yang bergerak dibidang Advertiser adalah PTC. PTC yaitu ? PTC kepanjangan dari \”Paid To Klik\” yang artinya kita dibayar untuk mengerjakan klik. Kita bekerja cuma bermodalkan klik meskipun yang kita klik merupakan iklan – iklan yang telah disediakan oleh pihak PTC itu sendiri.

Pendaftaranya cuma-cuma, kita cuma bermodalkan sebuah PC/Jinjing dan jaringan dunia maya saja. Nah.. seperti itu mudah dan amat menarik bukan.. !?. PTC tak jauh beda dengan Iklan-iklan di Layar. Begini Peluang Bisnis Online PTC Tanpa Modal Di Dumai

Di Kaca Perusahaan rela mengeluarkan dana yang besar supaya iklan yang mereka miliki ditayangkan di Televisi hanya dalam beberapa detik saja agar diamati oleh Orang banyak dan secara tidak langsung pihak layar kaca juga memberi imbalan kepada para Pemirsanya ialah dengan cara menayangkan acara-acara menarik / sebuah hiburan.

Walaupun pada PTC, pihak pengiklan mengeluarkan sejumlah Uang kepada situs PTC agar iklan yang mereka miliki dapat dipandang oleh Orang banyak dan yang lebih menarik lagi pihak PTC memberi imbalan terhadap para membernya ialah dengan berupa Uang. Hmm.. Benar-benar masuk nalar dan layak untuk dicontoh bukan.. !?

Sebelum mengawali bisnis PTC kita juga perlu mengetahui jumlah bayaran tiap-tiap klik iklannya. Dalam setiap klik iklan rata-rata situs PTC cuma dihargai $0.01 untuk Anggota standart dan jumlah iklan yang kita klik rata-rata sebanyak 4-10 Iklan per hari. Sekiranya diperhatikan dari bayaran tiap kliknya $0.01 merupakan jumlah yang benar-benar kecil namun tenang aja dengan nilai klik $0.01 kita masih mempunyai kans besar untuk mendapatkan penghasilan ratusan dollar atau malahan ribuan dollar cuma dalam satu bulan.

Hmm.. Aneh bukan.. !? Ini bukanlah hal yang aneh, jika Anda mau serius dalam bisnis PTC maka hal yang kita anggap tak mungkin bakal berubah menjadi kenyataan dengan satu prasyarat merupakan dengan kesabaran. Nah untuk meningkatkan penghasilan kita dapat meniru program Referral adalah dengan sistem mengajak sahabat untuk bergabung lewat tautan referral kita ( untuk link referralnya nanti Anda bisa mencarinya sendiri via menu setelah Anda login ke Akun PTC yang Anda ikuti ).

Dengan sistem ini kita akan menerima komponen 50% dari hasil klik referral kita dengan catatan referral yang dimaksud merupakan anggota satu jenjang dibawah kita.

Sekiranya referral kita banyak karenanya penghasilan kita juga akan lebih cepat meningkat. Malahan ada juga yang bisa menerima ribuan dollar perbulan cuma dari satu program PTC saja. Tetapi apabila hanya buat traktir temen beli bakso sih saya kira tidak perlu mencari referral juga sudah cukup.

Untuk meningkatkan penghasilan selain mencari referral kita dapat memakai jalan lain dengan metode mencontoh lebih dari satu PTC. Paling tidak kita mesti mencontoh minimal 10 PTC.

Tetapi ingat.. ! Dalam meniru PTC kita mesti memilih PTC yang dapat dipercaya dan yang benar-benar rupanya berharap membayar membernya sebab di internet banyak sekali PTC-PTC Scam ( mengelabui ) bahkan ada juga website PTC Scam yang berani menghargai $1 dalam tiap-tiap kliknya.

Memang amat menggiurkan sekali namun kita akan buang-buang waktu sekiranya pada kesudahannya PTC tersebut terbukti tak membayar membernya. Begini Peluang Bisnis Online PTC Tanpa Modal Di Dumai

Nah kini saatnya kita mulai mengerjakan bisnis PTC. Sebelum mendaftar atau melaksanakan bisnis ini karenanya ada persyaratan yang harus anda miliki ialah sebagai berikut :

1. E-mail

Surat yakni merupakan persyaratan utama untuk mengerjakan bisnis ini. Sebelum memulai bisnis ini Anda semestinya mempunyai email yang nantinya diaplikasikan untuk mengkonfirmasi segala akun Anda secara khusus pada dikala menjalankan registrasi.

2. Alat pembayaran / Rekening

Sebelum mendaftar PTC Anda seharusnya memiliki Rekening yang nantinya bisa digunakan sebagai alat untuk menerima pembayaran. Lazimnya PTC menjalankan pembayaran via Rekening PayPal, Rekening AlertPay atau Rekening Bank-Bank lainya. Dari PayPal atau AlertPay nantinya bisa kita cairkan ke Rekening Bank lokal kita.

Sekiranya Anda belum memiliki Rekening PayPal silahkan klik disini untuk tutorial sistem registrasi dengan tarif registrasi Cuma-cuma atau kalau ingin mendaftar Rekening AlertPay silahkan klik disini untuk panduan Metode Daftar AlertPay dengan tarif registrasi gratis.

Namun disini Anda aku sarankan untuk sementara Anda mendaftarkan Rakening AlertPay saja sebab proses verifikasinya lebih mudah hanya menggunakan nomor handphone saja meskipun PayPal agak ribet karena untuk verifikasinya sepatutnya menggunakan Kartu Kredit atau verifikasi dapat dijalankan menerapkan Bank lokal namun sepatutnya dengan metode manual sehingga progres verifikasinya membutuhkan waktu yang lama. Namun seandainya Anda juga ingin memiliki Akun PayPal Anda disa melakukan pendaftaran sesudah Anda mempunyai Rekening AlertPay.

Berikut ini merupakan beberapa hal yang perlu dilihat dalam bermain bisnis Jika PTC :

1. Dalam satu komputer kita tidak diperkenankan mendaftar lebih dari satu member jadi kita cuma dapat memiliki satu akun saja. Jikalau kita melanggar/mendaftar lebih dari satu akun dalam domisili IP yang sama maka pasti ketahuan dan bisa menjadikan resiko yang sungguh-sungguh fatal. Kita dapat dibanned atau dihapus dari program PTC yang kita ikuti.

Jadi sebaiknya kita mendaftarnya melalui komputer kita sendiri atau sekiranya diwarnet dapat cari warnet yang sepi pengunjungnya.

2. Selama mencontoh PTC usahakan kita selalu aktif karena sebuah PTC mempunyai hak untuk menghapus para membernya yang tidak pernah aktif atau yang tidak pernah aktif dalam tenggang waktu tertentu. Jadi padahal kita telah mempunyai referral yang banyak,kita juga semestinya berusaha untuk tetap aktif/berprofesi meskipun cuma sekadar login atau hanya ngeklik iklan satu atau cuma dua kali saja dalam tiap PTC yang kita ikuti. Syukur kalo dapat klik semua kan lumayan bisa buat tambah dollar supaya cepet menempuh payout yang nantinya dapat lantas dicairkan kan kita juga yang bisa untung.

3. Dalam waktu klik iklan sebaiknya kita menjalankan klik iklan dengan sistem yang baik dan benar. Jika Anda belum tau bagaimana sistem klik iklan PTC, Anda bisa klik disini untuk memandang model Cara Klik Iklan di PTC Neobux. Begini Peluang Bisnis Online PTC Tanpa Modal Di Dumai

Pada dikala klik iklan, antara iklan yang satu dengan iklan yang lainya dalam satu PTC kita patut mengerjakan klik dengan metode bergantian tentunya mesti menunggu beberapa detik dulu sampai waktunya habis. Kemudian ada lagi yang mesti kita observasi dengan baik-bagus apakah iklan yang kita klik telah valid? Lakukan klik iklan sesuai dengan perintah dari masing PTC yang kita ikuti. Jika sesudah klik iklan kita diperintah untuk mengisi kode capcha karenanya masukkan saja kode capcha hal yang demikian setelah selesai lalu \”Close Tab\” dan kita bisa klik iklan selanjutnya lagi.

dan setelah segala iklan sudah selesai kita klik kemudian coba kita cek dengan sistem mereload halaman ( bisa tekan F5 untuk mereload halaman ) apakah iklan-iklan yang kita klik tadi telah sukses semua? Apabila ada yang belum maka wajib kita klik lagi hingga menandakan bahwa iklan yang kita klik tadi semuanya sudah berhasil. Nah mudah kan?! Oke kini saatnya untuk memulai bermain bisnis PTC.

admin: