Ron Forman adalah orang penting yang telah membantu Audubon

Diposkan oleh Admin on Kamis, 25 April 2013

Ron Forman adalah orang penting yang telah membantu Audubon Institute dengan melakukan pekerjaannya dan banyak lagi. Pria itu mulai bekerja di institut pada tahun 1972 sebagai penghubung dari City Hall. Dia baru saja berakhir layanan militer tahun sebelumnya dan ditugaskan untuk bekerja sama dengan lembaga. Ia tidak sampai 1977 bahwa ia benar-benar mulai bekerja di tempat. Sekarang dia adalah presiden saat ini dan CEO lembaga.
Medali
Sekolah umum yang mana Ron Forman mendapat pendidikan jempolan nya. Dari TK bertahun-tahun hingga tahun kuliah, ia bersekolah di sekolah umum. Dia terdaftar di tentara pada tahun 1969 dan akhirnya selesai pengabdiannya di tahun 1971. Tahun setelah ini, ia mulai bekerja dengan New Orleans Balai Kota sebagai penghubung antara City Hall dan Audubon Institute yang, pada saat itu, memiliki taman dan Zoological Garden. Pada tahun 1977, ia bekerja langsung di Audubon Institute sebagai wakil direktur dan membuat langkah menuju membuat tempat yang lebih besar dan lebih baik bagi masyarakat dan pengunjung dari New Orleans. Salah satu prestasi lebih penting bahwa ia lakukan selama tahun pertamanya di fasilitas itu untuk mengubah taman menjadi tempat yang indah sekarang ini. Banyak orang awalnya berpikir bahwa taman dan kebun binatang yang jompo dan membutuhkan banyak pekerjaan. Meskipun demikian, tidak banyak orang yang bertekad untuk melakukan pekerjaan untuk mengubah tempat-tempat di sekitar untuk membuat mereka lebih baik.
Ron Forman berhasil mengatur tempat sedemikian rupa bahwa taman itu dibuat menjadi tempat yang lebih baik dan lebih aman bagi warga dan pengunjung sama-sama. Selama bertahun-tahun, di bawah arahannya, ia menciptakan lebih banyak tempat untuk menampilkan kapasitas dan fasilitas dari Audubon Institute. Tempat-tempat yang diciptakan meliputi, tetapi tidak terbatas pada, Akuarium Amerika, pusat alam, Pusat Penelitian Spesies Langka, Wilderness Park dan Butterfly Garden dan Insectarium. The Aquarium of the Americas ditempatkan di daerah yang berbeda, di samping sungai. Ini membawa banyak spesies yang berbeda dari hewan yang ditemukan di perairan dunia. Ini juga memiliki semacam museum yang membantu orang memahami pentingnya lingkungan dan spesies yang berbeda yang hidup di dunia. The Nature Center bahwa Ron Forman membantu menciptakan sangat membantu dalam mendapatkan orang-orang untuk menghargai alam lebih luas serta belajar bagaimana merawat lebih baik. Pusat Penelitian Spesies Langka merupakan kontribusi besar bagi dunia. Ini membantu membawa kita lebih dekat untuk memahami bagaimana untuk merawat spesies langka dan bagaimana mencegah kepunahan mereka. The Wilderness Park memiliki berbeda flora dan fauna yang ditemukan di berbagai wilayah dunia di padang gurun. The Butterfly Garden dan Insectarium menunjukkan anak-anak dan orang dewasa keindahan serangga dan hidup mereka. Ini membantu kita memahami peran penting yang mereka mainkan di dunia.