Pakar SEO Indonesia: Melayani Jasa SEO untuk Website Anda bisa di hubungi di 085695345695

Anda mengemudi di jalan


Anda mengemudi di jalan. Tiba-tiba, Anda melihat berkedip lampu merah di cermin belakang Anda. Anda memiliki dua pilihan: menepi atau kecepatan. Mudah-mudahan, Anda tahu bahwa jawaban yang tepat untuk menarik. Dapat ditarik situasi stres. Kadang-kadang kutipan dapat menjadi sesuatu yang kecil seperti lampu ekor rusak. Kadang-kadang dapat karena petugas pikir Anda mengemudi mabuk. Untuk alasan apapun Anda menepi, penting untuk tetap tenang dan sopan.

Jika seorang polisi sinyal untuk Anda untuk menarik, Anda harus menarik ke daerah aman. Jangan berhenti di tengah jalan. Anda harus menepi di sisi kanan jalan. Anda seharusnya tidak pernah menarik di tempat yang mungkin menempatkan Anda atau petugas dalam bahaya.

Setelah Anda melihat lampu berkedip, tidak pantai. Petugas mungkin berpikir bahwa Anda mengulur untuk menyembunyikan sesuatu dalam kendaraan Anda. Jika Anda melewati tempat-tempat yang aman, petugas pasti akan berpikir Anda bertindak questionably.

Setelah Anda menepi, Anda harus mengumpulkan semua informasi Anda. Petugas akan meminta Anda SIM, kendaraan pendaftaran, dan bukti asuransi. Anda harus selalu memiliki item ini berguna.

Jangan meninggalkan kendaraan Anda. Jika Anda meninggalkan kendaraan Anda, polisi mungkin melihatnya sebagai ancaman. Polisi akan datang kepada Anda. Hanya keluar kendaraan Anda jika petugas meminta Anda untuk.

Tangan Anda tetap pada roda. Petugas mungkin berpikir Anda menyembunyikan senjata. Mereka dilatih untuk fokus pada tangan Anda. Jika tangan Anda tidak pada roda, petugas mungkin lebih khawatir, yang tidak akan membantu Anda.

Selalu bersikap sopan kepada polisi. Tidak berkelahi. Petugas mungkin kasar atau menjengkelkan, tetapi tidak hormat kepadanya. Menjawab pertanyaan-pertanyaan jujur. Jika Anda terlalu agresif, Anda bisa ditangkap untuk perilaku kacau. Selalu menjadi hormat. Hindari menangis. Menangis tidak akan membuat polisi lebih simpatik.

Setelah cop mengumpulkan informasi Anda, dia akan kembali ke mobil polisi untuk menjalankan informasi Anda melalui komputer. Ini mungkin tampak seperti waktu yang sangat lama, tetapi penting untuk bersantai dan tetap tenang.

Tidak berdebat dengan petugas setelah Anda menerima tiket Anda. Tiket masuk dan melanjutkan. Dengan menandatangani Tiket, Anda tidak mengakui bersalah. Anda hanya mengakui bahwa Anda telah menerima tiket. Anda masih memiliki hak untuk membantah di lalu lintas pengadilan, tetapi berdebat dengan tawaran polisi dapat berarti lain citations.

Untuk menghindari ditarik atas, selalu drive dengan hati-hati. Tidak kecepatan. Menjadi terutama hati-hati di malam hari atau di daerah-daerah baru. Membayar perhatian untuk tanda berhenti di persimpangan. Memeriksa lampu rem. Pastikan pendaftaran Anda tidak kedaluwarsa. Mengikuti langkah-langkah dan tips ini akan membuat pengalaman mengemudi Anda jauh lebih baik.

Anda mengemudi di jalan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin